Inilah Persyaratan Dan Formasi CPNS Beberapa Daerah Di Jawa Barat

Pengumuman CPNS Tahun 2018 telah dirilis secara resmi pada tanggal 19 September 2018. Situs https://sscn.bkn.go.id/ yang merupakan satu-satunya pintu masuk untuk pendaftaran CPNS 2018 telah dapat diakses meskipun belum menerima pendaftaran, baru berisi halaman petunjuk tekhnis registrasi . Menurut informasi, pendaftaran baru bisa dilakukan beberapa hari ke depan. Jadi, bagi yang berminat daftar CPNS pantau terus alamat sscn.bkn.go.id setiap hari agar tidak ketinggalan.

Tampilan laman sscn.bkn.go.id baru berisikan informasi tekhnis pendaftaran CPNS.
Alur pendaftaran CPNS 2018 :
Sembari menunggu pembukaan pendaftaran yang diakses melalui portal https://sscn.bkn.go.id admin akan membagikan formasi CPNS beberapa kabupaten di Jawa Barat. Bagi yang berminat mendaftarkan diri menjadi CPNS silahkan pelajari syarat-syarat dan formasi yang dibutuhkan dan persiapkan segala dokumen yang dibutuhkan sehingga jika nanti pendaftaran telah dibuka tinggal langsung daftar.


Secara lengkap pengumuman CPNS Pangandaran dan daerah lainnya dapat di download di bawah ini:

3. Pengumuman CPNS Kabupaten Majalengka
4. Formasi CPNS Kota Bajar
5. Pengumuman CPNS Banjar
6. Pengumuman CPNS Kabupaten Sukabumi
7. Pengumuman CPNS Kabupaten Bogor
8. Pengumuman CPNS Kabupaten Bekasi
7. Pengumuman CPNS Pemkot Bandung
8. Pengumuman CPNS Kabupten Ciamis
9. Formasi CPNS Pemprov Jawa Barat
10.Formasi CPNS Kemenag
11. Formasi CPNS Kabupaten Karawang
12. Formasi CPNS Kota Cirebon

Jika di daftaranan di atas tidak ada Pengumuman CPNS untuk daerah anda, silahkan buka website badan kepegawaian instansi tempat anda tinggal. Di sana biasanya terdapat pengumuman yang berisi syarat, tatacara dan formasi CPNS untuk daerah tersebut. Pelajari syarat dan tata cara pelamaran serta formasi yang akan dipilih sehingga nanti ketika daftar di sscn.bkn.go.id anda tidak bingung lagi

Sumber http://selalusiapbelajar.blogspot.com/
Tag : CPNS
Back To Top