8 Game Dinosaurus yang Seru untuk Dimainkan (PC & Android)

Game dengan tema dunia pra sejarah memang sekarang ini masih termasuk jarang dibuat oleh para developer game, dimana kalaupun ada game model pra sejarah yang dikembangkan, game tersebut sebatas menampilkan gameplay simulasi saja, yang dapat dikatakan masih “nanggung”.

Sehingga hal yang seperti ini, membuat jajaran game tema dinosaurus ini minim sekali untuk masuk kejajaran penghargaan game terbaik.

 Game dengan tema dunia pra sejarah memang sekarang ini masih termasuk jarang dibuat oleh  8 Game Dinosaurus yang Seru untuk Dimainkan (PC & Android)

Padahal game dinosaurus dahulunya sempat melejit pada era kejayaan PS1 (PlayStation 1). Yang cukup unik, sebenarnya game dengan tema karakter Dinosaurus bisa dibagi ke beberapa genre, seperti aksi, adventure / pertualangan , fighting, first person shooter, hingga permainan yang berbau horor, yang menegangkan..

Terdapat beberapa game dengan tema Dinosaurus yang akan dibahas pada kali ini, yang jika game tersebut adalah game konsol, maka sebagai pengguna PC perlu menggunakan bantuan program emulator, selain itu Kami menyediakan game Dinosaurus untuk pengguna Android. Langsung saja berikut di bawah ini beberapa game bertema Dinosaurus:

Untuk komputer:

1. Game Dino Crisis (untuk PC)
Game Dino Crisis ini awal sekali dirilis untuk PS1, nah sudah lama banget kan. Bahkan juga pernah ada di konsol Dreamcast pada tahun 1999 yang dikembangkan oleh Capcom. Game Dino Crisis ini termasuk jenis permainan survival horror yang menengangkan, yang dipadukan juga dengan genre action.

Game Dino Crisis ini dirilis ketika populernya game Resident Evil. Nah, gameplay permainannya mirip sekali dengan tampilan game Resident Evil. Game Dino Crisis dengan permainan mengontrol karakter dari perspektif third person, nantinya Kamu akan bermain melawan sekelompok makhluk Dinosaurus rekayasa genetika, yang tubuhnya sangat besar dan juga mengerikan.

Kamu memiliki misi mengerikan untuk mencari jalan keluar. Pada game Dino Crisis ini menghadirkan karakter utama yang bernama Regina. Yang cukup menarik cerita pada game Dino Crisis yang lumayan apik, serta dapat menghadirkan suasana permainan yang penuh horor, seakan-akan sedang menonton film klasik Jurassic Park.

Jika Kamu ingin memainkan game Dino Crisis, Kamu perlu menyiapkan emulator PSX, untuk lebih jelasnya tentang mendownload game Dino Crisis kunjungi disini


2. Game Primal Carnage (untuk PC)
Kalau game Primal Carnage ini tergolong game yang baru saja dirilis, yaitu dirilis pada tahun 2012. Game Primal Carnage ini dirilis untuk PC secara multiplayer, didalamnya menghadirkan gameplay first person shooter, yang nantinya Kamu secara menerus akan melawan sekelompok Dinosaurus yang siap untuk menerkam dan mengalahkan Kamu.

Yang menjadi unik pada game Primal Carnage ini, selain Kamu bisa mengontrol karakter manusia untuk menghabisi Dinosaurus, Kamu juga bisa memiliki kesempatan untuk menjadi seekor Dinosaurus yang akan menghabisi musuh manusia. Untuk Kamu yang tertarik ingin download dan memainkan Game Primal Carnage ini kunjungi disini

3. Game Jurassic Park: The Game (untuk PC)
Game ini merupakan besutan dari developer Telltale Games dan Universal Pictures, yang game “Jurassic Park: The Game” dapat Kamu mainkan di PC, selain itu juga hadir untuk konsol Xbox 360 dan PS3. Game Jurassic Park: The Game adalah permainan pertualangan yang mengambil setting sebuah lokasi dari franchise film Jurassic Park.

Pada game Jurassic Park: The Game ini menghadirkan empat episode yang terpisah, dimana nantinya gamer akan mengontrol alur cerita berdasarkan pilihan interaktif yang tersaji. Ketika bermain Kamu nantinya akan menghadapi Dinosaurus yang buas selalu hadir disini, yang menghantui para gamers sepanjang pertualangan Kamu dalam bermain. Jika kamu ingin mendownload Jurassic Park: The Game kunjungi disini

2. Turok: Dinosaur Hunter (untuk PC)
Game Turok: Dinosaur Hunter dibuat oleh Iguana Entertainment, yang dirilis untuk konsol Nintendo 64. Turok: Dinosaur Hunter menjadi game yang menggunakan genre first person shooter, yang didalamnya menghadirkan gameplay shooting non-stop.

Kamu nantinya akan menghadapi sekelompok spesies Dinosaurus yang bengis dan mengerikan, yang meneror Kamu, dan bahkan Kamu nanainya akan melawan seekor T-Rex dengan seorang diri saja.

Download game Turok: Dinosaur Hunter

5. Game Warpath: Jurassic Park (untuk PC)
Game Warpath: Jurassic Park termasuk salah satu game Dinosaurus termasuk yang disarankan untuk Kamu mainkan. Karena berbeda dengan game Dinosaurus lainnya, pada game yang dibesut DreamWorks Interactive ini hadir dengan menggunakan genre fighting, sehingga Kamu nantinya `menyabung` Dinosaurus yang dipilih.

Terdapat beberapa mode permainan yang bisa Kamu pilih, seperti Arcade Mode, Versus Mode, Practice Mode, Rampage Mode dan Museum. Ada[un jenis Dinosaurus bisa dimainkan seperti Velociraptor, T-Rex, Acrocanthosaurus, Ankylosaurus, Stygimoloch, Styracosaurus dan lainnya.

Download game Warpath: Jurassic Park 


Game Dinosaurus untuk Android:

6. Dinosaur War (Android)
Pertama kali memainkan game Dinosaur War ini, nantinya gamers akan dibawa menuju suasana yang horor dan menegangkan seperti yang ada di film Jurassic Park. Adapun pada game Dinosaur War, gamers bermain dengan mengatur pasukan Dinosaurus yang disiapkan untuk berperang, Kamu akan bermain untuk memperebutkan wilayah kekuasaan dengan kelompok Dinosaurus.

Seperti halnya game strategi perang kebanyakan, nantinya gamer membuat bangunan dan juga mengumpulkan sumber daya untuk membeli berbagai persenjataan untuk pasukan Dinosaurus. Untuk bisa bertahan dalam pertempuran Dinosaurus maka Kamu harus menjaga stabilitas sumber daya yang dimiliki, karena apabila sampai jika kehabisan sumber daya, maka pertahanan Kamu menjadi melemah.

Kamu juga bisa mengumpulkan poin yang sebanyak-banyaknya untuk nantinya digunakan mengupgrade senjata agar lebih kuat. Untuk kamu pengguna Android, download game Dinosaur War disini

7. Game Carnivores Dinosaur Hunter HD (Android)
Game Carnivores Dinosaur Hunter mengusung sudut pandang orang pertama, pada permainan di dalamnya Kamu tidak semata-mata menembak musuh Dinosaurus, tetapi juga harus menjelajah setiap daerah, serta harus waspada terhadap kehadiran para Dinosaurus yang sangat besar dan kuat.

Yang cukup menarik pada game Carnivores Dinosaur Hunter ini adalah Kamu perlu taktik dalam memburu Dinosaurus, hal itu karena Dinosaurus yang kamu hadapi tidak hanya sekedar mengaum dan memakan mangsa, disamping sangat ganas juga sangat cerdas, memiliki ketajaman penglihatan dan pendengaran, dan juga sensitifitas yang sangat tinggi terhadap kehadiran manusia. Download game Carnivores Dinosaur Hunter disini

8. Game Dino Hunter: Deadly Shores (Android)
Di awal permainan game Dino Hunter: Deadly Shores, terdapat tutorial yang dapat Kamu jalankan, untuk mempelajari kontrol dan gameplay permainan. Ruang gerakmu pada dalam game “Dino Hunter: Deadly Shores” sangat terbatas, dimana Kamu hanya bisa menggeser ke kanan dan ke kiri, serta menemukan posisi yang tepat untuk menembak. Dengan tembakan yang mengenai target, maka Kamu mendapatkan poin yang bisa digunakan untuk membeli atau upgrade senjata, downlaod game Dino Hunter disini

Semoga menghibur.

Sumber http://downloadsoft-gratis.blogspot.com
Tag : Android, Komputer
Back To Top