DOWNLOAD LOGO KOTA WISATA VECTOR CDR

Bagi mereka yang berada di kawasan Jawa Barat (sekitar Bekasi, Bogor, Depok) tentu sangat kenal tempat ini. Kota Wisata yang terletak di kawasan Cibubur. Tempat ini sangat populer sebagai kota baru yang sangat modern dengan slogan nya yang sangat terkenal "City of Million Enchantment". Sebagai kota baru yang metropolis Kota Wisata memiliki logo yang digunakan sebagai trademark disetiap aktifitas nya. Logonya cukup unik dengan mengedepankan baling-baling seperti di negeri Belanda seperti ini.

Bagi mereka yang berada di kawasan Jawa Barat  DOWNLOAD LOGO KOTA WISATA VECTOR CDR

Terdapat 4 warna jika dipisahkan satu persatu, yaitu biru tua, orange, hijau dan hitam untuk teksnya. Yang lebih unik adalah logo yang disisipkan berupa tower yang terdapat jam dinding ala London, Baling-baling ala Belanda, Kubah seperti trademarknya Haga Sofia, dan bangunan seperti trademarknya Sydney. Tapi itu hanya pandangan saya saja sebagai orang awam yang pertama kali melihat logo ini. Untuk lebih jelasnya bisa tentang filosofinya bisa di cari sendiri atau langsung ke website utama sendiri.

Bagi yang membutuhkan logo vector yang bisa dipisah warna secara manual bukan bitmap, yang hanya bisa pisah warna secara separasi, maka kali ini saya akan membagikan logo Kota Wisata vector yang saya buat menggunakan Corel Draw. Untuk versi yang saya gunakan adalah versi X5 jadi tidak perlu khawatir jika Corel nya sudah versi X7 atau bahkan X8. Tapi harus diinstal versi yang lebih baru jika Corel di komputernya masih versi X4. Link nya ada di bawah ini dan langsung menuju Ziddu, karena saya upload ke website tersebut. Semoga bermanfaat.



Sumber http://ajardesaingrafis.blogspot.com
Tag : Free Vector, Logo
Back To Top