DOWNLOAD LOGO TOKIO MARINE VECTOR CDR


Tokio Marine Insurance Group adalah perusahaan yang bergerak dibidang asuransi yang merupakan salah satu perusahaan asuransi yang cukup terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak 1975 dan sekarang di Indonesia berdomisili di Gedung Sentral Senayan, Jakarta. Jika pernah mendengar Asuransi Jayasraya maka itu adalah nama pertama dari Tokio Marine sebelum berubah namanya pada tahun 1990 dan memiliki logo yang iconic.

Logo Tokio Mareine terdiri dari 3 warna utama yaitu biru, emas dan hitam sebagai text nya. Dalam detailnya terdapat gradasi putih yang menyemburat di bagian warna biru serta bagian emas yang berposisi sebagai core. Untuk filosofinya bisa di buka di website resminya ya, saya gak paham karena bukan saya yang buat logonya, jadi takut salah menjelaskannya.

Bagi yang ingin mendapatkan logo Tokio Marine Insurance Group dalam bentuk vector terutama bagi pengguna CorelDraw, saya punya koleksi yang saya gunakan untuk keperluan continuous form. Saya share dan semoga bisa digunakan untuk berbagai keperluan dan bermanfaat.

Secara keseluruhan seperti logo keren yang lain, logo ini sangat bagus dan iconic. Link download untuk logo ini ada di bawah, dan kalian akan di bawa ke Ziddu karena saya upload logo ke website tersebut. Sekali lagi semoga bermanfaat.


Sumber http://ajardesaingrafis.blogspot.com
Tag : Free Vector, Logo
Back To Top