Download Kisi-Kisi Uji Kompetensi Guru Tahun 2015

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan Kementerian  Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Guru dan tenaga Kependidikan  pelaksanaan UKG tahun ini akan dilaksanakan pada tanggal 09-27 Nopember 2015.  Untuk mempersiapkan hal tersebut maka tak ada salahnya kita membuka kembali buku-buku keguruan dan materi pembelajaran sesuai jenjang pendidikan masing-masing.

Bagi rekan rekan guru yang ingin mempelajari materi yang berkaitan dengan UKG namun bingung menentukan materi mana saja yang harus dipelajari maka sebaiknya download dulu kisi-kisi soal Uji Kompetensi Guru tahun 2015 yang dikeluarkan oleh Dirjen Guru Depdiknas. Dengan berpedoman pada kisi-kisi mudah-mudahan saja soal yang nanti keluar tidak begitu meleset dari apa yang.dipelajari sekarang.

Untuk mendownload kisi-kisi UKG tahun 2015 dapat dilihat di http://gtk.kemdikbud.go.id/kisi-kisi-ukg/

Untuk mengetahui informasi tentang UKG yang berkaitan dengan Nomor Peserta, Tempat UKG dan Jadwal UKG dapat dilihat di link di bawah ini ;


Bila kemudian anda mendapat tampilan seperti di bawah, klik tombol beranda dan anda akan masuk ke laman Info GTK.
Silahkan login dengan user id NRG atau NUPTK dan password tahun bulan dan tanggal lahir. Bila berhasil maka kita akan masuk ke laman utama GTK

Di sana ada dua menu utama. Menu pertama adalah Validasi data guru yang berisi data guru yang berasal dari Dapodik serta disana juga kita bisa melihat status penerbitan SK Tunjangan Sertifikasi. Untuk Tab kedua adalah Info UKG. DI sini kita bisa melihat informasi seputar UKG yang akan dilaksanakan pada bulan Nopember 2015.

Sumber http://selalusiapbelajar.blogspot.com/
Tag : UKG
Back To Top